2018/02/06

Jualan Pulsa All Operator Untung Terus

Kebutuhan akan pulsa telkomsel, Indosat, Tri, Smartfren, XL, Axis tak ada putusnya. Juga termasuk kuota data internet semakin banyak yang menggunakannya.

Walaupun konter pulsa bertebaran di mana-mana, tapi usaha ini akan selalu laku dan laris. MENGAPA? Karena kebutuhan komunikasi via telepon/HP juga internet sudah merupakan kebutuhan primer bagi setiap orang. Belum lagi kebutuhan akan informasi via internet, yang mana pasti memerlukan pulsa. Belum lagi kebutuhan pulsa listrik PLN, ini juga merupakan kebutuhan pokok bagi rumah tangga. 



Untuk jenis usaha/bisnis jual pulsa all operator dan token listrik ini sangat mudah dan sederhana untuk dilakukan. Anda cukup membutuhkan sebuah ponsel dan uang untuk isi saldo atau deposit minimal Rp 50.000,- saja. Jika Anda sebagai pemula Anda dapat menarik pelanggan tetap misalnya dari keluarga, teman, atau tetangga.

Memang sih keuntungan jualan pulsa HP (all operator) dan token listrik kelihatannya kecil, tapi kalau dihitung-hitung secara seksama bisnis ini cukup menggembirakan karena setiap orang pasti membutuhkan pulsa HP dan token listrik. Perlu diketahui bahwa rumah-rumah sekarang dalam mengkonsumsi listrik sudah mulai banyak yang menggunakan sistem prabayar dengan beli token/pulsa (Boleh dibilang kebutuhan akan pulsa dan token listrik adalah kebutuhan wajib) :).

Untuk saat ini keuntungan jual pulsa HP setiap transaksi berkisar antara Rp 500 - Rp 1500. Dan untuk token listrik berkisar antara Rp 1.500 - Rp 3.500. Jika keuntungan masin-masing transaksi kita ambil tengahnya, misalnya untuk keuntungan pulsa HP rata-rata Rp 750 dan token listrik rata-rata Rp 2.500, maka jika setiap hari terjadi transaksi masing-masing 10 kali, maka hitung-hitungannya seperti di bawah ini.

Anda tertarik dengan Usaha Sampingan ini? 
Segera daftarkan! Caranya mudah aja!

CARA DAFTAR :
Ketik: REG#Nama#Alamat Lengkap#NoHP
Contoh: REG#Ahmad#Jl Jend. A.Yani 195 Makassar#08157xxx

Kirim ke: 082259122508 (WA atau SMS),  
dan tunggu sampai ada reply/balasannya...


"Solusi Bisnis Sampingan Buat Anda Sekeluarga" 
Salam Sukses